#Advertisement

Spesifikasi Laptop untuk Photoshop

Hai Sobat irhyt, kembali lagi dengan saya rhyt.. kali ini saya akan share artikel pelengkap dari minimum spesifikasi photoshop terbaru, pastikan jika cuma laptop yang tawarkan performa pengeditan photo terbaik mutlak yang diikutkan. Itu memiliki arti laptop terbaik untuk Photoshop datang dengan elemen kuat yang bisa mengatasi pekerjaan pengeditan photo dengan pekerjaan kompleks secara mudah.

spesifikasi laptop untuk photoshop,spesifikasi laptop untuk photoshop cs6,spesifikasi laptop untuk photoshop,spesifikasi laptop yang cocok untuk photoshop,spesifikasi laptop yg cocok untuk photoshop,
spesifikasi laptop untuk photoshop


Sementara tampilkan monitor hebat yang bisa tampilkan resolusi tinggi dan warna yang tepat bersama dengan hard drive besar untuk simpan semua photo Anda. untuk judul artikel kali ini adalah Spesifikasi Laptop untuk Photoshop jadi jika kamu mencari informasi tentang spesifikasi laptop untuk photoshop cs6, spesifikasi laptop untuk photoshop, spesifikasi laptop yang cocok untuk photoshop, spesifikasi laptop yg cocok untuk photoshop, maka artikel ini adalah yang tepat.


Karena sobat irhyt tentunya akan habiskan beberapa waktu untuk mengerjakan pekerjaan ngedit photo dengan laptop, Sobat irhyt tentu ingin pastikan jika itu nyaman saat digunakan, jadi trekpad dan keyboard harus dibikin secara baik, tanpa menambah kebanyakan beban ke laptop , terlebih bila sobat irhyt mencari laptop yang bisa dibawa ke mana saja saat bekerja. Tentunya sobat irhyt akan memerlukan laptop untuk Photoshop untuk mengedit photo saat diluar (karena biasanya saat mengedit foto mood yang bagus agar lebih bersemangat), laptop yang tipis dan enteng harus jadi fokus utama tentu saja.


Adobe Photoshop ialah program pengoreksian photo dan diagram yang direncanakan oleh Adobe Inc. Populer antara pendesain dan photografer professional di penjuru dunia, software ini mempunyai beragam alat pengeditan untuk membikin, tingkatkan, mengganti, dan mempercantik design visual dan photo termasuk alat pena, alat stempel klon, alat wujud, menggunting, mengiris, memindahkan, dan laso, antara banyak yang lain.


Adobe Photoshop kerap dipakai sebagai kata kerja untuk memvisualisasikan proses pengoreksian gambar antara komunitas umum. Berikut detil mengenai Adobe Photoshop :


  • Release Date: February 19th, 1990 (Windows PC, Mac)
  • Most Recent Stable Release Date: November 4th, 2019
  • Sistem Requirements: Media
  • Jenis: Foto and graphics editor
  • Developer: Adobe Inc.
  • Penerbit/publisher: Adobe Inc.

Buat kamu yang memakai Mekanisme Operasi Windows karena itu keperluan yang diperlukan computer / laptop kamu ialah seperti berikut :


  • Prosesor : Intel® atau AMD prosesor dengan arsitektur 64-bit, 2 GHz or faster prosesor dengan SSE 4.2
  • Operating sistem : Windows 10 (64-bit) version 1809 or later
  • RAM : 8 GB (Rekomendasi 16 GB keatas)
  • Graphics card : GPU with DirectX 12 dukungan 2 GB of GPU memori *Rekomendasi 4 GB of GPU memori untuk 4k displays
  • Monitor resolution : 1280 x 800 display at 100% UI scaling (Rekomendasi 1920 x 1080 display)
  • Disk Ruang : 4 GB of available hard-disk ruang (Rekomendasi Fast intern SSD untuk app installation)


Dan buat kamu yang memakai Mekanisme Operasi macOS karena itu keperluan yang diperlukan computer / laptop kamu ialah seperti berikut :


  • Prosesor : Intel prosesor with 64-bit support; 2 GHz or faster prosesor with SSE 4.2 or later
  • Operating sistem : macOS Mojave (version 10.14) or later (Rekomendasi macOS Big Sur (version 11) atau macOS Catalina (version 10.15))
  • RAM : 8 GB (Rekomendasi 16 GB keatas)
  • Graphics card : GPU with Metal dukungan dan 2 GB of GPU memori (Rekomendasi GPU with Metal dukungan dan 4 GB of GPU memori for 4k displays and greater)
  • Monitor resolution : 1280 x 800 display at 100% UI scaling (Rekomendasi 1920 x 1080 display UI scaling)
  • Disk Ruang : 4 GB of available hard-disk ruang (referensi Fast intern SSD untuk app installation)


Informasi ini saya dapatkan dari :
https://helpx.adobe.com/photoshop/system-requirements.html
https://www.wepc.com/benchmark/adobe-photoshop-system-requirements/


Jadi cukup sekian dari artikel saya yang berjudul spesifikasi laptop untuk photoshop ini, saya harap artikel ini bisa membantu sobat irhyt semua jika kamu masih belum menemukan informasi spesifikasi yang lengkap kamu bisa cek di daftar MINIMUM SPESIFIKASI PHOTOSHOP TERBARU.

Ohiya, sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah membaca artikel ini dan bila ada yang ingin ditanyakan silahkan ketik saja di kolom komentar.. sampai jumpa kembali.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

#You may also like

#Advertisement 04