#Advertisement

Cara tf Dana ke Shopeepay tanpa Rekening

 


Cara transfer dana ke shopeepay tanpa rekening. ini merupakan cara transfer dana ke shopeepay tanpa bank, kita tahu bahwa Dana sebagai salah satunya dompet digital yang cukup terkenal di Indonesia. Sobat irhyt, Kamu dapat membayar apa saja secara mudah lewat cara online dengan memasang program dana pada handphone.


Faedah dan Manfaat Program Dana.


  1. Bayar bill listrik dan air.
  2. Membeli token listrik.
  3. Isi pulsa.
  4. Membeli data paket.
  5. Bayar asuransi, BPJS.


sebelum membahas cara transfer dana ke shopeepay tanpa rekening dan ada banyak kembali, bahkan juga kamu dapat memakai saldo Dana kamu untuk isi saldo ShopeePay, dengan demikian kamu dapat belanja online di Shopee.


ShopePay sebagai salah satunya sistem pembayaran pada Shopee. dengan memakai sistem pembayaran ini, kamu bisa nikmati potongan harga, cashback bahkan juga gratis ongkos kirim. Tetapi semua bonus ini cuma berlaku bila kamu memakai ShopeePay untuk jual-beli online di Shopee.


Bila umumnya kamu lakukan hebat up (isi saldo) pada ShopeePay memakai transfer bank atau lewat Alfamart atau Indomaret. Rupanya, ada pula langkah isi saldo ShopeePay melalui Dana. jadi artikel yang berjudul Cara transfer dana ke shopeepay tanpa rekening dan transfer dana ke shopeepay tanpa rekening kamu bisa melihat langkah dibawah ini :

Cara transfer Isi Saldo ShopeePay Melalui M Banking BCA.

Lebih gampangnya kembali, untuk lakukan transfer dari Dana ke ShopeePay, kamu tak perlu memakai rekening atau transfer dana ke shopeepay tanpa bank. tapi hanya memakai code Virtual Akun dari rekening ShopeePay tersebut.


Cara Transfer Dana ke Shopeepay Tanpa Rekening Bank


  • Membuka program Shopee.
  • Tentukan menu Saya di sudut kanan bawah, selanjutnya tentukan ShopeePay.
  • Seterusnya tentukan Isi Saldo.
  • Tentukan Bank transfer, selanjutnya tentukan Bank Berdikari lalu tentukan Verifikasi. Walau pilih Bank Berdikari, Tenang saja, ini bukanlah berati kamu harus mempunyai rekening berdikari, secara simpel ini ialah rekening berdikari punya ShopeePay yang bisa terima transferan darimanakah saja.
  • Tulis code Virtual Akun Berdikari, selanjutnya tentukan Verifikasi. Saat lakukan transfer di program Dana, kamu membutuhkan code ini sebagai rekening arah untuk mengirimi saldo dari Dana ke ShopeePay.
  • Seterusnya membuka program Dana.
  • Yakinkan kamu mempunyai cukup saldo di Dana minimum sebesar Rp 50ribu.
  • Kemudia tentukan Send.
  • Lalu tentukan Send to Bank Akun.
  • Tentukan Send to Bank Akun.
  • Ada form untuk nemambahkan daftar transfer.
  • Pada Bank Name, saran kami Mandiri.
  • Selanjutnya pastekan atau lekatkan code virtual berdikari yang barusan kamu tulis dari ShopeePay.
  • Pada Alias, kamu bebas memasukkan info apa, Alias ini nanti seperti daftar contact, hingga kamu cukup pilihnya pada daftar yang telah disimpan setiap ingin isi saldo ShopeePay dari Dana.
  • Saran nominal transfer minimum sebesar Rp 50ribu, selanjutnya tentukan Lanjutkan.
  • Ada Pop up, Tentukan Kirim DANA.
  • Pada payment detils, bila kamu telah percaya, karena itu tentukan Konfirm.
  • Saran PIN Dana kamu untuk autentifikasi keamanan.
  • Selamat, kamu barusan sukses lakukan hebat up ShopeePay dengan Dana.
  • Nantikan sesaat, saldo ShopeePay kamu bertambah.


Cara Transfer Dana ke Shopeepay tanpa Bank dengan AhliPulsa


  • Pertama, Kamu bisa Membuka situs website Ahli Pulsa.
  • Seterusnya tentukan menu ShopeePay.
  • Selanjutnya saran nomor ponsel yang tercatat di Shopee dan nominal hebat up ShopeePay. Pada baris sistem pembayaran, tentukan Qris 2 (Dana, LinkAja dll), selanjutnya saran code Capca, lalu tentukan CHECKOUT.
  • Ke-empat, Kamu akan memperoleh code QR, kerjakan screenshot atau tangkap monitor, nanti gambar screenshot ini akan kita scan di program Dana.
  • Ke lima, Membuka program Dana.
  • Seterusnya tentukan menu Scan.
  • Selanjutnya tentukan Gallery di sudut kiri bawah.
  • Mencari dan tentukan gambar QR kode yang barusan kamu screenshot.
  • Tunggu hingga program Dana sukses menscan gambar QR kode itu.
  • Bila sukses maka mucul verifikasi transaksi bisnis dan keseluruhan ongkos yang perlu kamu bayarkan. Selanjutnya tentukan PAY untuk menuntaskan pembayaran.
  • Pembayaran sukses, selamat sekarang kamu barusan mentransfer saldo dana ke ShopeePay tanpa up-grade dana premium.
  • Tanpa menanti lama, Kamu dapat menyaksikan kisah ShopeePay jika ada saldo telah masuk. Catatan : tiap ada saldo masuk ke ShopeePay, Shopee akan menggunting saldo itu sejumlah sebesar Rp 500 perak saja.


Pengalaman Isi Saldo ShopeePay Melalui Dana Selama ini

  1. Proses yang mudah dan cepat.
  2. Tak perlu mempunyai rekening bank.
  3. Saldo dana dapat untuk isi saldo dari banyak account ShopeePay.
  4. Dapat dilaksanakan lewat cara online melalui HP (handphone) kapan pun dan dimanapun.


FAQ : Pertanyaan yang Kerap Ditanyakan


Top Up ShopeePay dimana?

Jawabannya. Selainnya memakai transfer bank, kamu bisa juga lakukan hebat up ShopeePay lewat ATM atau m-Banking, bahkan juga kamu bisa juga isi saldo ShopeePay lewat Alfamart atau Indomaret.


Apa TOP UP ShopeePay dapat melalui dana?

Jawabannya. Dapat, kamu dapat mentransfer saldo Dana ke ShopeePay.


Apa harus up-grade account Dana?

Jawabannya. Ya dan tidak, untuk jawaban "Ya" pertama agar bisa lakukan transfer Dana ke Bank, Gopay, ShopeePay bahkan juga ke sama-sama pemakai Dana, kamu harus jadi premium pemakai. Untuk up-grade account kamu cuma membutuhkan klarifikasi memakai e-KTP. 

untuk jawaban "tidak" jika kamu tidak ingin mengupgrade akun kamu, maka silahkan artikel yang saya buat sebelumnya yang berjudul Cara Transfer DANA ke ShopeePay Tanpa Premium.


Apa dapat isi Shopeepay melalui Dana tanpa up-grade Premium?

Jawabannya. Kamu dapat transfer saldo dari Dana ke ShopeePay lewat website Pakar Pulsa.


- Berapakah jumlah minimum saldo Dana untuk transfer ke ShopeePay?

Jawaban : Jumlah minimum untuk lakukan hebat up ShopeePay ialah Rp. 50 ribu.


- Berapakah Ongkos admin atau ongkos transfer dari Dana ke ShopeePay?

Jawaban : Dana memberi porsi gratis ongkos admin sekitar 10 kali tiap bulannya. Apabila sudah melewati 10 kali pada sebuah bulan, kamu akan dikenai ongkos transfer sekitaran Rp. 4.5 ribu setiap transfer. Tetapi faksi Shopee akan menggunting saldo yang masuk ke ShopeePay sejumlah Rp. 500 perak.


- Berapakah lamanya proses pengisian saldo ShopeePay melalui Dana?

Jawaban : Cuma memerlukan beberapa menit saja.


- Bagaimana cara transfer dana ke shopeepay tanpa bank?

Jawaban : mudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di artikel ini.


Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Dana Terbaru 2022 Tanpa Rekening

#IsiShopeepayLewatDana cara isi saldo shopeepay lewat dana tanpa premium, cara isi saldo shopeepay lewat dana tanpa rekening, cara isi saldo shopeepay lewat dana 2021, cara isi saldo shopeepay lewat dana terbaru, cara isi saldo shopeepay lewat dana tanpa biaya admin, cara isi saldo shopeepay lewat dana tanpa premium tanpa aplikasi, cara isi saldo shopeepay lewat dana, cara isi shopeepay lewat dana, cara top up shopeepay lewat aplikasi dana, top up shopeepay via dana, cara top up shopee lewat dana, cara top up shopeepay lewat dana, cara isi saldo di shopeepay, cara isi saldo shopeepay lewat danamon, cara isi saldo shopeepay lewat dana non premium, cara isi saldo shopeepay lewat dana tanpa upgrade, cara isi shopeepay lewat dana, cara isi saldo shopeepay lewat dana bank bri, cara mengisi shopeepay lewat dana, cara isi saldo shopeepay lewat dana icha tutorial, cara top up shopeepay lewat aplikasi dana, isi shopeepay lewat dana, cara top up shopeepay lewat dana, cara memasukan dana ke shopeepay,

Demikian dari artikel Cara transfer dana ke shopeepay tanpa rekening ini. semoga Langkah Isi ShopeePay melalui Dana dengan mentransfer(tf) saldo Dana ke ShopeePay tanpa bank dan tanpa mempunyai account rekening bank. Turuti website kami untuk memperoleh panduan yang lain sekitar transaksi bisnis online. Bila ada pertanyaan, kritikan dan anjuran, silahkan meninggalkan komentar di bawah.

Next Post
1 Comments
  • supplier
    supplier 29 Juni, 2022 09:29

    apakah ada video tentang cara transfer dana?

Add Comment
comment url

#You may also like

#Advertisement 04