Perbedaan Template Blogger Gratis dan Premium Theme

Template Blogger Gratis dan Premium

Perbedaan template blogger gratis dan premium. Bila anda memiliki blog baik itu memakai basis blogspot atau wordpress, tentunya dibutuhkan sebuah template untuk membuat sebuah blog. Memiliki blog yang baik dan nikmat disaksikan pasti dambaan semua beberapa blogger. Selainnya bagus, masalah loading blog harus juga cepat. 


Menurut survey, blog yang mempunyai kecepatan loading di atas 2 detik akan cepat ditinggal pemakainya. Ketidaksamaan Theme Blog Free dan Berbayar antara lainnya template, blog, gratis, premium, link, tag, meta, seo, template blog, template gratis, meta tag, blog gratis, template premium, credit link, template blog gratis, template blog versi premium, perbedaan template blog, kelebihan template.


Disamping itu, mempunyai template yang responsif pasti salah satunya kewajiban karena dijaman saat ini telah serba digital, beberapa orang telah banyak memakai piranti mobile handphone. Maka memakai template yang bersih dari link aktif, mempunyai latar belakang warna putih yang diperlengkapi dengan navigasi yang terang, dapat dibuka di beberapa jenis merek handphone akan membuat pengunjung kerasan dan lama-lama dalam blog anda.


Tetapi, sebuah blog tidak cuma mempunyai penampilan yang baik, tetapi disokong dengan content atau konten artikel yang memikat juga.

Apa Ketidaksamaan Template Blog Gratis dan Premium?

Jawaban simpelnya, Template Gratis itu tidak berbayar, free unduh, dan jangan hapus kredit link designer pada bagian footer, dan tidak ada dukungan atau support dari pendesain, tidak ada diskusi. Dan, Template Premium ialah template blog berbayar, harus dibeli, tidak free unduh, bisa hapus kredit link designer bahkan juga bebas link kredit, bebas selipan (injeksi) link, dan ada support (dukungan/diskusi) dari designernya sampai blog tampil sesuai demonya.


Tetapi, harus dicatat jika ingin lakukan mengubah mengganti penampilan template asli, biasanya designer tidak dapat menolong, karena hal tersebut memiliki arti mengganti penampilan design asli . Maka, untuk ubah penampilan, harus dilaksanakan sendiri. Untuk memperjelasnya, silakan anda baca keterangan mengenai Ketidaksamaan Template Blog Gratis dan Premium di bawah ini.

Kelebihan Template Blog Versus Gratis

Yang anda pikir kemungkinan jika template gratis itu bebas dari ongkos, dan ini memungkinkannya semuanya orang untuk memakainya. Lalu, mengapa anda memakai template blog gratis saat lainnya jual template premium?


Sering orang berpikiran template blog gratis berkualitas rendah. Itu malah kebalikannya. Gratis dan Premium Sama Saja? Template blog gratis sebetulnya dapat sama yang versus premium karena beberapa hal. Kenapa template gratis dapat berkualitas baik ialah, inspeksi dari pembikin template itu untuk mengecek dan mengetes tema-tema mereka, bagaimana bila seseorang memakainya.


Template blog gratis umumnya dites untuk code standard yang sama sesuai HTML dan CSS berkualitas, keamanan, kecepatan, SEO dan lain-lain. Diperlukan programmer atau pendesain template berpotensi dan yang pakar untuk membuat template yang berkualitas. Tetapi, mengapa mereka memberinya secara gratis? Ada beberapa faedah dari memberikan dan share.


Hal pertama ialah, menolong pendesain template pertajam ketrampilan mereka karena mereka akan mendapatkan saran, entahlah dari pembaca mereka serta sama-sama pendesain template untuk merekomendasikan pembaruan atau hal yang lain.


Ini memberikan mereka peluang untuk membikin template mereka ada untuk pangkalan pemakai yang besar di mana semuanya orang bisa memakainya, memberi operan balik, dan yang lain. Maka bagaimana? Tidak seluruhnya template blog itu jelek, Tetapi, meskipun template gratis itu bagus, ada banyak kekurangan juga. Yok baca lanjutannya di bawah.


Kekurangan Template Blog Versus Gratis

Kekurangan template gratis atau premium dapat benar-benar subyektif. Apa yang hendak dipandang bikin rugi seorang, kemungkinan tidak jadi perhatian untuk beberapa orang lain.


Hal yang paling penting ialah template gratis umumnya mempunyai semakin sedikit pilihan dan tinggalkan link mereka pada bagian footer yang kadang tidak dapat di hapus, apabila anda hapus kredit link itu, umumnya template blog yang anda pakai akan error atau saat dijangkau redirect ke blog pembikin template itu. Berikut ialah sejumlah kerugian umum memakai template gratis :

Dukungan Terbatas

Designer template blog premium tawarkan support lewat komunitas mereka, tapi mereka tidak berkewajiban membalasnya pertanyaan mengenai template gratis yang mereka bagi, meskipun kadang ada yang menanggapinya.

Kelihatan Pasaran

Template gratis dipakai oleh beberapa website dan blog, hingga website anda kelihatan pasaran dan kadang buruk sekali di versus mobile.

Free Tidak ada Agunan.

Template gratis dialokasikan tanpa agunan, maka bila ada yang keliru, terjadi error dan yang lain, tidak ada yang jamin atau tanggung-jawab.

Script yang di enkripsi

Sama seperti yang saya sebut di atas, biasanya template gratis tinggalkan link aktif pada bagian footer (kredit link) yang betul-betul tidak dapat di hapus, ini dikarenakan mereka sembunyikan script link itu.


Kelebihan Template Blog Versus Premium

Berikut keunggulan pada template blog versus premium :

  • Lebih Banyak Feature dan Pilihan Penyesuaian
  • Keuntungan paling besar dari template premium yakni memperoleh semakin banyak feature dan pilihan penyesuaian. Karena kompetisi dalam industri template premium, beberapa toko topik selalu usaha tawarkan semakin banyak feature pada harga lebih rendah.
  • Sebagai konsumen setia, anda akan memperoleh topik yang berisi pilihan seperti, shortcode, peralihan tatanan letak dan lain-lainnya.
  • Dukungan dan Penyempurnaan
  • Template blog Premium diperlengkapi dengan penyempurnaan dan support dengan teratur. Khususnya karena pendesain template ini betul-betul mendapatkan uang.
  • Tidak Pasaran, Karena ada ongkos yang berkaitan dengan topik premium, topik ini lebih jarang-jarang dipakai bila dibanding dengan topik gratis. Belum juga opsi penyesuaian memberikan anda kekuatan mempersonalisasi template yang anda pakai. Disamping itu, website anda akan kelihatan mencolok dan unik.
  • Bebas Kredit Link, Kredit Link di template blogger yang gratis umumnya diselipi link pembikin template itu, hingga jika kredit link itu dihapus, automatis blog akan redirect ke blog/situs pembikin template.


Nach, berbeda kembali jika template premium atau berbayar. Anda bebas mengahapus kredit link tak perlu takut akan redirect ke blog/situs pembikin template.

Meta Tag SEO lebih baik

Meta Tag ialah deskripsi yang hendak diperlihatkan atau ada pada halaman hasil penelusuran. Secara simpel, meta tag sebagai deskripsi dari sebuah content. Meta tag akan menerangkan pada Google mengenai isi pada content Anda.


Meta tag tidak ada dalam content Anda. Tetapi, umumnya meta tag ini berada pada bagian "head" dalam halaman source kode. Meta tag sebagai salah satunya tehnik SEO. Oleh karenanya meta tag penting untuk jadi perhatian. Anda perlu mengoptimasinya supaya blog Anda dapat ada di halaman pertama mesin perayap (SERP).


SEO apa saja yang anda aplikasikan, jika Tag Meta-nya tidak atau mungkin kurang SEO, automatis artikel dari blog anda pun gampang ditaklukkan oleh blog seseorang. Maka Meta Tag SEO yang baik itu ada dalam template premium atau berbayar. Umumnya jika template free / gratis itu ala-ala kandungannya dan kurang SEO.


Ya mungkin disiasati dengan mengganti meta tag nya yang lebih SEO, tetapi itu semuanya tidak gampang dan harus memahami benar mengenai kode-kode itu. Dan ada pula jalan alternative yang lain, yakni cari meta tag seo yang friendly. Tetapi kadang tidak pas di beberapa template dan harus sesuaikan sendiri.

Responsif dan Mobile Friendly

Selainnya Meta Tag SEO yang baik, template blog berbayar tentu Responsif dan Mobile Friendly. Disamping itu Fast Loading tentu saja.


Harus dipahami, template blog yang Fast Loading, Responsif dan Mobile Friendly itu juga memengaruhi kualitas SEO pada blog atau situs Anda. Ada pada beberapa kasus, template blog yang gratis umumnya kurang Mobile Friendly atau Responsif pada handphone.

Kekurangan Template Blog Versus Premium

Berikut ialah beberapa permasalahan umum yang bisa bikin rugi :

  • Code. Seringkali anda kemungkinan pada akhirnya beli topik premium yang kelihatan baik tapi mempunyai standard pengkodean yang jelek. Dengan catatan template-template ini tidak lewat proses optimisasi yang ketat.
  • Kebanyakan feature. Supaya bisa jual semakin banyak template, programmer atau designer template menambah kebanyakan feature yang terkadang tidak begitu penting. Anda mungkin tidak memerlukan semua feature itu, ini akan membuat website anda jadi lamban.

Lalu, bagaimanakah cara mendapati template premium yang betul-betul bagus sama seperti yang dijanjikannya? Langkah paling mudah untuk mendapati template premium tepercaya yang baik dengan membeli dari salah satunya toko template atau dari pendesain template yang tepercaya.

Ringkasan : Perbedaan Template Blogger Gratis dan Premium Theme

Di sini saya benar-benar mereferensikan anda untuk pilih sumber yang pas untuk beli template blog versus premium atau download template gratis, lokasi yang bagus ialah tawarkan banyak keringanan untuk pembelinya.


Toko template yang baik akan memberi anda akses ke dokumentasi dan komunitas support mereka di mana anda dapat memperoleh kontribusi semakin banyak bila dibutuhkan. Di lain sisi, bila blog anda meningkatkan blog usaha, karena itu saya akan mereferensikan anda untuk memakai dengan template berbayar. Ini memberikan anda feature dan pilihan penyesuaian tambahan, dan support selalu ada bila satu saat anda memerlukannya.


Sekian untuk artikel mengenai Perbedaan template blogger gratis dan premium, Bagusan Mana? Mudah-mudahan dapat berguna buat anda yang hendak pilih dan tentukan template gratis atau premium, dan menolong memberi anda sedikit wacana.


FAQ :

Apa yang dimaksud dengan template blog yang digunakan?

Apa itu Template Blog? Secara mudahnya tentu saja pengertiannya ialah cetakan design penampilan blog. Skema standard yang dipakai untuk tampilkan lay-out blog secara stabil. Walau blog anda terbagi dalam beberapa ribu halaman content, tetapi pola atau lay-out tiap halamannya, akan tetap sama.

Jelaskan Langkah Mengganti Template Blog di Blogger?

6 Langkah cepat untuk mengganti theme blogspot anda : Login ke Blogger. Di kiri atas, klik Panah bawah. Klik blog yang ingin diperbarui. Di menu sebelah kiri, klik Tema. Di bagian “Tema saya”, klik Sesuaikan. Untuk menyesuaikan gambar latar atau setelan lainnya, gunakan menu di sebelah kiri. Di kanan bawah, klik Simpan.

Apa situs untuk mendownload template untuk blog?

inilah daftar Website Penyedia Template / theme Blogger Gratis dan premium : Themeexpose. Templateism. SoraTemplates. Btemplates. SEOBloggerTemplates.

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url