Cara Transfer DANA ke DANA lain Tanpa Verifikasi

Cara transfer DANA ke Dana Lainnya
Cara transfer DANA ke Dana Lainnya

Cara Transfer DANA ke DANA. Kirim saldo DANA kamu ke account lain tak perlu klarifikasi account dana lebih dulu, atau memerlukan proses repot yang lama dan ongkos admin yang besar bahkan juga saldo dana kamu bisa dipakai untuk beli produk digital yang lain. Kamu dapat transfer saldo DANA kamu jadi saldo uang electronic yang lain seperti Shopeepay, LinkAja, OVO, Gopay dan ada banyak kembali.

CaraTransfer Dana ke Shopeepay

Cara Transfer Saldo DANA ke DANA lain Tanpa Verifikasi

Bagaimana sich triknya? mudah benget kok! cara ini sebetulnya cuma ngandalin program kioser dan feature scan code QRIS pada program DANA. Nach dengan begitu saldonya bisa ditransfer ke account DANA lainnya.


Baik,langsung kita teruskan dengan beberapa langkah apa yang perlu dilaksanakan saat akan transfer saldo DANA ke account DANA lainnya. Triknya seperti berikut:


Cara Transfer Saldo DANA ke Account DANA Lain

  1. Membuka program DANA pada handphone Anda, lalu ketok Kirim
  2. Tentukan sistem transfer atau pengangkutan yang diharapkan. Dalam perumpamaan ini, saya pilih transfer ke nomor telephone. Ketok pada Kirim ke Nomor Telephone untuk meneruskan.
  3. Ketok Kirim ke Nomor Telephone
  4. Masukan nomor telephone arah, kemudian ketok pada nomor Contact
  5. Catat nominal yang hendak ditransfer. Lantas ketok Lanjut. Pada perumpamaan ini, saya akan transfer saldo DANA sejumlah Rp 15.000.
  6. Bila Anda ingin tuliskan pesan singkat untuk yang menerima, silahkan ketok Mengatur. Jika tidak, silahkan ketok tombol Kirim DANA
  7. Saat sebelum transfer saldo DANA diolah, Anda harus memverifikasi transaksi bisnis Anda. Seharusnya cermat kembali nomor arah dan nominal yang Anda tulis. Bila semua sudah betul, silahkan ketok tombol Verifikasi.
  8. Paling akhir, masukan 6 digit PIN DANA Anda untuk meneruskan proses transfer.
  9. Jika transfer sukses, karena itu pada monitor handphone Anda akan seperti terlihat gambar berikut ini:

Biaya Transfer Dana ke Dana Lain

Jadi Transfer DANA ke DANA kena biaya berapa? Transfer dana ke dana kena biaya berapa? Apakah ada biaya administrasi saat melakukan Kirim DANA ke sesama pengguna? Tidak ada biaya administrasi untuk melakukan Kirim DANA. dan untuk jawabannya adalah Tidak ada biaya administrasi untuk melakukan Kirim DANA.

Transfer saldo DANA sukses Tersebut barusan cara transfer saldo DANA ke account DANA yang lain bisa Anda kerjakan dimana dan kapan juga Anda ingin.

Baca Juga Tips dan Cara Transfer DANA ke GOPAY

Kesimpulan : Cara Transfer Dana ke Akun Dana Lain

Terimakasih telah membaca artikel Cara Transfer Dana ke dana ini, semoga kamu sudah tahu biaya transfer dan Cara Transfer Dana ke Dana Tanpa Verifikasi KTP, atau cara transfer dana di artikel ini agar bisa bermanfaat untuk semua sobat irhyt.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url