#Advertisement

Cara Membuat Website Pribadi Gratis Blog Gratis Selamanya




10 Cara Membuat Website Pribadi Gratis, Kali ini kita akan share cara membuat web pribadi dan cara membuat situs blog terbaru gratis selamanya Tanpa Biaya Tanpa Coding Anti Expired.. makanya tetap Baca Blog ini sampai akhir.. hahahahaha..

Ngomong - ngomong yang baru datang di blog ini salam kenal ya dan Selamat datang di dunia iRhyt hahahaha..

Baiklah mari kita ke topik utama yaitu Cara Membuat Website Pribadi Gratis atau Biasa kita bilang Blog Pribadi (Web Blog) ini banyak sekali manfaatnya loh dan masih sedikit yang memanfaatkan dengan benar.

Manfaat Website Pribadi (Blog Pribadi) antara lain :

  • Manfaat pertama bisa untuk menyalurkan Hobi menulis baik itu novel, dairy dan lainnya.
  • Manfaat menjadi tempat pembelajaran sebagai contoh anda menulis blog yang Berisi tutorial.
  • Jadi tempat promosi jualan jika saat ini anda sedang usaha.
  • Bisa jadi ladang bisnis anda juga meskipun anda tidak menjual produk contohnya kamu seorang affiliate suatu produk.
  • Dan masih banyak yang lainnya manfaatnya anda tinggal memanfaatkannya semaksimal mungkin.


10 Cara Membuat Website Pribadi Gratis

Baiklah setelah kamu tahu manfaat setelah membuat Blog / website pribadi maka sekarang kamu tinggal melihat beberapa cara membuat website pribadi ini yang pastinya semua itu gratis tanpa koding dan tanpa expired yang artinya itu gratis selamanya.


01. Cara Membuat web Pribadi Gratis dengan Google Sites


Cara Membuat web Pribadi Gratis dengan Google Sites, Ohiya untuk yang belum jelas google Sites adalah fitur berasal dari Google yang sangat mungkin penggunanya untuk sebabkan situs bersama dengan ringan oleh karena itu buat website gratis dari google sites jadi salah satu website gratis terbaik.


Cara-Membuat-web-Pribadi-Gratis-dengan-Google-Sites
Cara Membuat web Pribadi Gratis dengan Google Sites

fitur google sites ini adalah untuk sebabkan web site pribadi maupun yang lainnya karena cara membuat website sendiri pun sangat mudah, untuk keperluan personal atau pribadi maupun korporat dan yang pasti itu Gratisya. kamu bisa Pelajari 10 Langkah Bikin Web Gratis Selamanya di Google Sites ini.


02. Cara buat Website Pribadi Gratis dengan Wordpress


Cara buat Website Pribadi Gratis dengan Wordpress Saran saya jika anda ingin membuat website pribadi bisa juga menggunakan wordpress tepatnya wordpress.com, kenapa harus menggunakan wordpress.com.


Buat situs web untuk pemula atau blog mudah cepat dengan mudah dengan WordPress.com. Lusinan desain dan tema gratis, siap seluler dan dapat disesuaikan.


alasan utama yaitu Gratis sesuai judul artikel ini.. hohohoho.. yang tidak kalah pentingnya userfriendly banget saat digunakannya jadi akan mudah gunakan bahkan untuk seorang pemula atau emak-emak.


03. Cara bikin Website Pribadi Gratis dengan Weebly


tidak benar satu sistem yang dipakai untuk membawa dampak blog atau web site secara FREE . Sistem ini akan amat cocok bagi Kamu yang menghendaki segala sesuatu yang simpel dan praktis.


Lebih-lebih kecuali Kamu memang tak punyai background IT dan tak amat tertarik bersama hal tehnis macam coding.

dan Kelebihan Weebly lainya adalah Kecepatan Situs Web Padat ,Fleksibilitas desain tinggi, dilengkapi dengan pilihan tema, Editor praktis & mudah digunakan, Aplikasi seluler - Build & Manage dari perangkat seluler Anda

Pusat Aplikasi Weebly. Fitur bonus tambahan Anda dapat beralih dari Weebly.


04. Cara Membuat situs dengan Blogger


Cara Membuat situs dengan Blogger, untuk yang kita bahas kali ini bukan seorang ya melaikan sebuah platform dari google yang namanya Blogger.Com.


Juga merupakan tempat pembuatan web site yang terlampau ringan dibuat dan dikelola. Bermodal akun Google saja jadi semua gratis sama halnya dengan Google Sites.


saat ini banyak sekali fitur blogger, post artikel, post page,  komentar sedang, dll. beban konten dewasa, aktifkan transliterasi mengarahkan nama domain terdaftar Anda bahkan hingga saat ini sudah ada ratusan blog dari blogger atau blogspot ini di monetize adsen atau monetize yang lainnya jadi selain ngeblog atau membuat artikel pribadi anda bisa menghasilkan uang juga.


05. Cara Membuat Website pembelajaran dengan Wix


Cara Membuat Website pembelajaran dengan Wix, Wix merupakan contoh web builder, mungkin yang baru pasti akan bingung dengan kata web builder.


Jadi Web builder adalah sistem yang mampu menunjang Kamu membangun situs secara ringan dan singkat. dan Selama bertahun-tahun, Wix juga terus menyempurnakan fitur-fitur barunya seperti ... Ini dapat sepenuhnya dikelola secara terpisah dari editor utama


06. Cara Membuat Website Pribadi Gratis dengan Postach


Cara pertama dengan Postach, kenapa Postach ?? jadi Postach itu merupakan salah satu sistem pembuatan web yang terintegrasi bersama dengan lebih dari satu pelaksanaan pencatatan online.


fitur berasal dari Postach adalah integrasi bersama dengan Evernote. jadi silahkan dimanfaatkan untuk membuat website pribadi ya.

 

07. Cara Membuat Website Pribadi Gratis dengan Penzu


Cara kedua menggunakan Penzu yang bisa anda manfaatkan karena site ini biasa dibilang sebuah simple blog, mirip juga seperti Tumblr, namun fokus dan kelebihan yang ditonjolkan adalah sebuah privacy.


Secara settingan default entry jurnal yang berarti blog Penzu akan tersimpan secara rahasia, hanya anda yang bisa melihatnya. Bagus nih buat kamu yang suka membuat catatan atau cerita-cerita.


08. Cara Membuat Website Pribadi Gratis dengan Webs


Cara Membuat Website Gratis dengan Webs, merupakan web site yang memadai gampang digunakan untuk membangun web yang menarik dan Gratis.


Pengguna mampu menyesuaikan tampilan antarmuka berbasiskan browser memadai bersama dengan melaksanakan drag dan drop elemen untuk menyesuaikan halaman.


09. Cara Membuat Website Pribadi Gratis dengan Pen


Cara Membuat Website Pribadi Gratis dengan Pen, Pen.io tidak benar-benar dimaksudkan sebagai platform blogging, dan jelas tidak memiliki banyak fitur yang dimiliki pengguna WordPress.


Anda dapat menggunakan pen.io, cara tidak perlu mendaftar cukup memasukkan nama web dan kata sandi. Kata sandi ini digunakan untuk mengedit halaman berikutnya. Editor hanya satu halaman dengan konten konten.


10. Cara Membuat Website Pribadi Gratis dengan Tumblr


Cara Membuat Website Pribadi Gratis dengan Tumblr. Jika ditanya apa tumblr, ini berdasarkan tampilan atau pendapat pribadi saya jadi mungkin akan berbeda dengan pendapat orang lain, Tumblr adalah layanan blogging seperti halnya dengan blogger atau wordpress.


Blog adalah fitur utama dan menjadi kekuatan tumblr. Sama seperti blohher dan wordpress, setelah Anda memiliki akun Tumblr, itu dapat dengan bebas membuat blog dengan nama yang diinginkan.


Ada 2 jenis blog di Tumblr, blog utama atau utama yang dibuat pada saat mendaftar dan blog sekunder atau blog tambahan yang dibuat pada saat itu telah menjadi anggota dan berguna untuk koleksi blog.


Tumblr juga memiliki fitur grup blog, jenis blog di mana ada banyak pengguna. Namun, untuk fitur yang satu ini hanya dapat digunakan pada kelompok sekunder.


Ga berasa kan sudah selesai di akhir ini dan saya ucapkan banyak trimakasih yak untuk kamu yang telah membaca hingga akhir, Baiklah Sobat iRhyt terimakasih telah membaca Blog saya yang berjudul 10 Cara Membuat Website Pribadi Gratis ini, 


jika Sobat iRhyt punya pertanyaan lain atau ada ide lain dalam cara membuat website pribadi gratis silahkan langsung menuju kolom komentar dan ketiklah disana karena gratis hahahaha...

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Distributor Tensi Digital di Malang
    Distributor Tensi Digital di Malang 16 Desember, 2021 09:15

    buat dari awal dong min, mulai dari cara daftarnya..

    • iRhyt
      iRhyt 18 Desember, 2021 21:10

      Next dibuatin ya kak..

Add Comment
comment url

#You may also like

#Advertisement 04